James Bersumpah Untuk Tetap Bertahan di Agen Bola Terpercaya Real Madrid


Agen Bola Terpercaya  - James Rodriguez telah bersumpah untuk tinggal dan berjuang untuk tempat di Real Madrid, meskipun mengakui klub telah menerima sebuah tawaran senilai 85 juta euro untuk jasanya.

Agen Bola Terpercaya
Seperti yang diketahui, striker asal Colombia itu telah dikaitkan dengan kepindahannya dari juara Eropa setelah kalah untuk memperebutkan tempat regular di starting utama di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane.

Manchester United dan Chelsea hanyalah dua tim yang dikabarkan tertarik dalam pendaratan gelandang serang berusia 25 tahun itu, namun James sendiri tidak memiliki keinginan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Dia mengatakan kepada Marca: "saya akan berjuang untuk mendapatkan tempat saya. Itu adalah mimpi saya. Saya akan tetap bertahan di Real Madrid, saya akan berhasil disini..."

"Saya tahu bahwa klub menerima tawaran senilai 85 juta euro bagi saya, tapi saya tidak akan pergi"

James bergabung dengan Madrid dari Monaco setelah tampil mengesankan di Piala Dunia 2014, tetapi telah melihat waktu bermain secara bertahap mengurangi dan membuat hanya 26 penampilan di La Liga musim lalu.

Zidane menambahkan bahan bakar ke rumor transfer awal pekan ini ketika ia mengakui situasi James, seperti orang lain, adalah "rumit" karena ukuran skuad Madrid.

Pelatih Madrid mengatakan: "Ide dengan James adalah sama dengan orang lain - dia adalah pemain Real Madrid"

"Saya tidak akan memberitahu anda bahwa James adalah starter. Dia adalah pemain penting. Kami akan melihat apa yang terjadi tahun ini, saya memiliki skuad yang besar dan rumit"

"Saya harus bermainsisi paling kompetitif yang saya bisa dan asya akan melakukan hal yang sama musim ini, itu adalah tanggung jawab saya"



Share:

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive