Ibrahimovic: Saya Akan Menjadi Agen Bola Deposit 25 Ribu "Tuhan" di Manchester United

Agen Bola Deposit 25 Ribu - Zlatan Ibrahimovic telah menanggapi Eric Cantona dalam mode khas dengan bersikeras ia akan menjadi "Tuhan" di Manchester United.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Legenda Manchester United menyambut Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford dalam pesan video pekan lalu, yang mengatakan "Saya punya pesan pribadi untuk Zlatan: anda memutuskan untuk pergi ke Manchester United. Ini adalah pilihan terbaik yang pernah anda buat" 


Dia menambahkan: "Hanya satu hal terakhir - hanya ada satu raja di Manchester United. Anda dapat menjadi pangeran jika anda menginginkannya. Nomor 7 adlaah milik anda jika anda tertarik. Itu adalah hadiah selamat datang dari saya untuk anda" 

Tapi, benar untuk membentuk, Ibrahimovic tidak akan puas dengan peringkat yang lebih rendah untuk Cantona dan bukannya mengharapkan untuk mengambil peran yang mahakuasa di klub barunya itu.

"Saya mendengar apa yang Cantona ucapkan dan saya mengucapkan selamat kepadanya karena saya selalu mengaguminya" seperti yang dikutip Ibrahimovic oleh FIFA. "Tapi dia harus tahu bahwa saya tidak akan menjadi raja dari Manchester - Saya akan menjadi dewa di Manchester" Well, akankah Zlatan benar-benar menjadi sesuatu yang lain?

Selain itu, menurut pelatih Jose Mourinho, Zlatan Ibrahimovic adalah seorang "pria yang lucu"

Ibrahimovic yang kini berusia 34 tahun, telah bersatu kembali dengan Mourinho setelah menandatangani kontrak satu tahun dengan raksasa Premier League. Striker swedia ini sering dicap merupakan pemain yang arogan, tapi manajernya percaya bahwa mantan striker Paris Saint Germain, Inter Milan dan Barcelona itu disalahpahami oleh banyak pihak.

Mourinho memang tidak mempunyai apa-apa untuk ditujukan kepada Zlatan, tapi dia mengatakan kepada Adidas Front Row: "Tiga kata - dia adalah pemenang, dia adalah seorang pencetak gol, dia adalah orang yang lucu"

"Dia adalah orang yang lucu. Anda perlu memahami dia untuk menggunakan kata ini untuk menggambarkan dirinya. Dia pria yang lucu, Jika anda tidak tahu dia, mungkin anda berpikir beberapa kutipan sedikit sombong. Dia hanya orang yang lucu Saya akan mengatakan itu. Lucu, pemenang dan pencetak gol. Saya sangat senang untuk pergi untuk dia dan jelas dia senang untuk bekerja dengan saya" 

Mourinho dan Ibrahimovic menghabiskan satu musim bersama di Inter Milan pada tahun 2008-2009, dimana mereka berhasil memenangi gelar Serie A.





Share:

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive