Jose Mourinho: Agen Bola Deposit 25 Ribu Rooney akan menjadi pemain yang penting

Agen Bola Deposit 25 Ribu - Dikabarkan beberapa saat, Rooney yang kini berusia 30 tahun diterima dalam beberapa bulan terakhir bahwa masa depan lini tengah menanti.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Itu adalah sebuah peran bagi Rooney untuk tampil untuk Inggir di Euro 2016 setelah mengakhiri musim disana di United dibawah kepelatihan Louis van Gall, meskipun penerus Mourinho percaya Manchester United akan mendapatkan yang terbaik baginya dalam serangan.


Komentar tersebut pada pembukaan pelatih asal Portugal ini mengangkat pertanyaan baru tentang bagaimana cara terbaik untuk memanfaatkan Rooney, namun Mourinho memiliki rencana beesar dan banyak kepercayaan kepada kapten berusia 30 tahun itu.

"Saya cukup terkejut dengan begitu banyak tanda tanya di sekitar orang ini" kata Jose Mourinho.

"Saya tahu bahwa di tingkat tim nasional anda memiliki kapasitas ini mencoba untuk membuat hal-hal rumit untuk diri sendiri, sehingga apa yang terjadi di sekelilingnya di musim panas bukan kejutan bagi saya"

"Tapi di klub saya kami tidak akan memiliki itu. Dia adalah kapten klub, dia kapten manajer, dia kapten pemain"

"Saya cukup mempercayainya. Saya pikir dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi saya dan tidak ada masalah baginya"

"Dia tahu bahwa dia harus bekerja keras, dia tahu itu, tetapi saya pikir itu hal yang baru dalam karirnya. Segala sesuatu yang ia punya saya melihat tidak ada yang menawarkan, dia harus berjuang untuk itu"

"Dengan saya, itu tidak akan berbeda. Tapi, ya dia adalah kapten saya"

Posisi Rooney di starting line-up mungkin ragu, tapi masa depan Old Traffrod tak pernah tampak dalam bahaya.

Hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk beberapa rekan setimnya di United, dengan spekulasi yang tumbuh di sekitar sejumlah pemain karena Mourinho membentuk skuadnya.

Posisi Juan Mata telah datang di bawah pengawasan tertentu yang telah dijual oleh Chelsea saat Mourinho adalah manajer Blues pada Januari 2014, tetapi Portugis tertarik untuk meluruskan dan menegaskan internasional Spanyol memiliki masa depan Old Trafford.

"Yah sekali lagi itu adalah pertanyaan yang aneh karena saya tidak mengerti, mengapa dia tidak memiliki masa depan" kata Mourinho.

"Pertama-tama, saya pikir mungkin kalian semua salah paham apa yang terjadi di klub kami sebelumnya karena saya tidak pernah diberitahu Mata untuk meninggalkan. Saya tidak pernah menekan klub untuk menjual dia"

"Itu keputusannya dan hanya keputusannya dan saya tidak suka pemain yang ingin meninggalkan"

"Itu sebabnya saya pikir setiap pemain memiliki harga karena jika suatu hari seorang pemain ini meninggalkan itu karena dia tidak ingin bersama kami"

"Jika pemain tidak ingin bersama kami, selamat tinggal - senanglah kemanan anda ingin pergi"



Share:

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive