Neymar Tidak Akan Berhenti Agen Bola Deposit 25 Ribu Berpesta


Agen Bola Deposit 25 Ribu - Bintang sepakbola asal Brasil, Neymar benar-benar lelah karena orang-orang saat ini kerap mempertanyakan kebiasaan off-the-field yang dilakukannya.


Agen Bola Deposit 25 Ribu
Striker Barcelona berusia 24 tahun itu saat ini sedang mempersiapkan diri dengan tim nasional Brasil untuk Olimpiade mendatang di Rio, tetapi dalam waktu turunnya, dia baru-baru ini terlihat berpesta dengan orang-orang seperti Justin Bieber. Ketika ditanya dengan kebiasaan clubbing di sebuah konferensi pers hari Selasa, Neymar - salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia itu mungkin terbangun bagi orang yang mencoba untuk kerasnya berjuang dalam kehidupan.

"Saya pikir anda harus mulai dengan melihat apa yang saya lakukan di lapangan" kata Neymar. "Saat saya di luar lapangan, itu adalah saat pribadi saya. Saya ingin pergi keluar dan bersenang-senang dengan teman-teman saya. Saya punya keluarga juga jadi mengapa saya tidak bisa pergi ke klub? saya bisa dan saya akan, saya menyadari apa tugas saya di hari berikutnya. Saya akan terus keluar dan saya tidak melihat sesuatu yang salah dengan itu"

"Bayangkan anda berusia 24 tahun, mendapatkan apa yang saya peroleh dan memiliki semua yang saya miliki. Tidakkah anda akan sama seperti saya?"

Anda benar Neymar, saya akan sama seperti anda. Saya berusia 23 tahun dan mendapatkan sebagian kecil dari apa yang diperbuat Neymar tetapi saya masih tidak membiarkan itu menghentikan saya dari bersenang-senang. 

Neymar tampaknya seperti laki-laki dingin yang baik dalam pekerjaannya, jadi saya akan membiarkannya melakukan apapun. "Saya berharap dia memakai kemeja "mengapa saya tidak pergi klub?" di bawah jerseynya selama Olimpiade.




Share:

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive